WhatsApp Blue Mod APK

Download Blue WhatsApp Apk Terbaru - Versi Update Februari 2023

Aplikasi WhatsApp Blue merupakan solusi bagi para penggemar aplikasi WhatsApp versi modifikasi. Sudahkah Anda tahu fitur-fitur apa saja pembaruan dalam versi terbarunya?

Whatsapp Blue adalah versi modifikasi dari pesan WhatsApp asli yang memungkinkan Anda menggunakan banyak fitur yang tidak tersedia di versi resmi program ini. Versi terbaru WhatsApp Blue berfungsi seperti namanya, dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang menemukan beberapa batasan di WhatsApp dan muncul dengan ide untuk membuat mod WhatsApp yang luar biasa ini yang dapat Anda unduh dan instal di perangkat Android Anda secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

Whatsapp Blue (WA Blue)

{getToc} $title={Daftar Isi}

Sudah Unduh WhatsApp Blue Terbaru? Berikut Fiturnya!

Fitur Whatsapp Blue Terbaru

Seperti yang Anda ketahui, popularitas mod WhatsApp ini mulai meningkat ketika orang-orang menemukan fitur-fitur yang disediakan di aplikasi ini. Ada komunitas besar yang dimiliki Whatsapp Blue Plus, Anda akan belajar tentang banyak fitur hebat yang ditawarkan di Whatsapp Blue APK.

Link Download Blue WhatsApp (WA Blue) For Android

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

$ads={1}

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD} $icon={download} $info={v.9.52}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.9.45} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.9.41} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.9.35} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.9.30} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OGWhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Red} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK


Antarmuka Biru Lengkap: Ini adalah salah satu fitur terbaik dan hebat yang disediakan di aplikasi ini yang Anda perhatikan dengan sangat cepat di Whatsapp Blue Plus. Jika Anda bosan dengan antarmuka WhatsApp hijau biasa yang membosankan, Anda dapat mengubahnya menjadi biru. Aplikasi ini dibangun berdasarkan WhatsApp, tetapi Anda dapat menikmati tema baru di versi baru WhatsApp mod ini.

Tentunya sebagai ciri khas, isinya semuanya berwarna biru di WhatsApp versi modded ini. Program ini telah mengubah opacity warna agar tidak kontras. Jika Anda menyukai warna biru, maka Anda harus mengambil kesempatan dan mengunduh Whatsapp Blue.

Cadangkan & Pulihkan: Katakanlah Anda menggunakan telepon baru dan menginstal WhatsApp, maka Anda akan memiliki opsi untuk memulihkan cadangan Anda. Di Whatsapp Blue, Anda dapat menyimpan obrolan WhatsApp sehingga Anda dapat mengunggahnya ke perangkat baru tanpa masalah. Kemudian, saat Anda memuat media cadangan, Anda akan memiliki obrolan grup lama dan Anda dapat menggunakan akun Anda seperti yang Anda gunakan di perangkat lama tanpa kehilangan data.

Freeze Last Seen: Anda dapat membekukan adegan terakhir di Whatsapp Blue. Dengan begitu, meskipun Anda online, tidak ada yang tahu kapan terakhir kali Anda online. Fitur GB Whatsapp Blue ini tidak tersedia di WhatsApp resmi.

Kustomisasi sesuai: Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp versi modded ini tersedia dalam warna biru untuk mereka yang menyukai warna biru. Namun, jika Anda telah mengunduh file APK dari aplikasi ini dan menginstalnya di ponsel, Anda tidak perlu khawatir sama sekali jika berubah pikiran.

Anda dapat mengubah warna dan menyesuaikan aplikasi sesuai pilihan Anda. Aplikasi yang hampir identik ini hampir mirip dengan aplikasi WhatsApp asli, tetapi Anda dapat mengubah beberapa hal di aplikasi ini untuk memberikan tampilan yang unik.

Pengunduh Media Bawaan: Dengan asumsi Anda menyukai status kontak WhatsApp Anda, maka Anda harus memilikinya. Jika Anda tidak dapat memintanya untuk mengirimi Anda status secara langsung, sebaiknya unduh Whatsapp Blue 2023 ke perangkat Android Anda karena ia memiliki kemampuan untuk mengunduh status WhatsApp ke ponsel Anda.

Anda tidak perlu lagi meminta kepada orang tersebut untuk mengirimkan status. Jika Anda menyukai status apa pun, Anda dapat mengeklik tombol unduh dan dengan demikian, status WhatsApp akan disimpan di ponsel Anda tanpa mengeluarkan uang atau mengunduh pengunduh media eksternal apa pun.

Pesan Nomor Tidak Tersimpan: Terkadang Anda mengganggu seseorang dan ingin tahu siapa itu, jadi orang biasa mengirim pesan ke orang itu melalui WhatsApp. Sekarang, Anda tidak perlu menyimpan nomor sebelum mengirim pesan sehingga tidak usah memenuhi kontak Anda dengan orang yang tidak dikenal.

Kirim Pesan Offline: Dengan bantuan WhatsApp Blue Mod APK, Anda dapat mengirim pesan. Sekarang, jika Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda dapat menulis pesan di aplikasi perpesanan ini. Pesan akan disimpan di server WhatsApp dan ketika Anda terhubung dengan koneksi internet, pesan akan dikirim ke orang yang Anda tuju.

Ubah gaya WhatsApp Blue ke iPhone: Dengan bantuan versi aplikasi WhatsApp yang diperbarui dan dimodifikasi ini, Anda dapat mengubah tampilan WhatsApp lama dan membosankan Anda dan membuatnya terlihat seperti iOS.

Tanpa Biaya: Tentunya ketika Anda mengunduh dan menginstal aplikasi luar biasa ini, aplikasi ini full gratis. Anda dapat dengan mudah download WhatsApp Blue di versi terbaru. Ada banyak aplikasi yang membebankan biaya saat Anda menggunakan fitur pro, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Whatsapp Blue Plus APK benar-benar gratis untuk digunakan.

Lebih baru Lebih lama