OG WhatsApp Mod APK

Download OG WhatsApp APK Terbaru - Update Versi Februari 2023

OG WhatsApp adalah aplikasi komunikasi yang dimodifikasi yang diadaptasi dari WhatsApp asli. Aplikasi modifikasi ini sangat dikenal karena manfaat dan peningkatan praktisnya.

OG WhatsApp adalah aplikasi komunikasi yang dimodifikasi yang diadaptasi dari WhatsApp asli. Ini dikenal karena manfaat dan peningkatan praktisnya. Aplikasi ini memiliki banyak fitur baru yang membuat aplikasi ini berbeda dari versi resminya. Berbeda dengan WhatsApp biasa, tentunya aplikasi modifikasi selalu menawarkan hal-hal menarik bagi para penggunanya. Macam-macam versi WhatsApp modifikasi telah cukup banyak beredar di situs-situs lain, tetapi pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang OG WA.

OG WhatsApp Mod APK

{getToc} $title={Daftar Isi}

Mari Ketahui Lebih Lanjut Tentang Fitur OG Whatsapp

OG WhatsApp APK adalah mod hebat yang dikemas dengan fitur-fitur baru yang mengagumkan dan menakjubkan yang tidak akan Anda temukan di aplikasi aslinya. Evaluasi opsi peningkatan dan fitur keamanan tambahan. Sebelum mengunduh file APK, Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda memenuhi persyaratan minimum Android 5.0 atau lebih tinggi, penyimpanan internal 16GB, dan RAM 2GB.

Jika persyaratan ini kompatibel dengan perangkat Anda, Anda tidak akan mengalami masalah. Orang-orang memilih aplikasi ini karena fitur dan fungsinya yang ekstra. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk terhubung dan berkomunikasi dengan melakukan panggilan audio dan video ke seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat mengobrol dan berbagi berbagai file prasetel.

Link Download OGWhatsApp APK For Android

$ads={1}

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD APK} $icon={download} $info={v.17.20}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.17.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.17.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.16.20} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.16.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.15.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.14.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.14.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.50} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.12.00} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OG WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Red WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK

Selain itu, versi update OG WhatsApp memungkinkan Anda membuka grup untuk membangun komunitas yang berpikiran sama. Untuk bergabung dengan grup, Anda dapat mengundang teman dan anggota keluarga Anda. Anda dapat melakukan panggilan audio dan video grup dengan teman.

Sejak diluncurkan, OG WhatsApp Pro menjadi sangat populer dan telah diunduh dan diinstal oleh jutaan pengguna yang terpesona oleh fitur hebat versi mod ini. Jika Anda hanya menggunakan WhatsApp versi resmi, Anda harus mencoba mod ini untuk memastikan Anda menyukainya.

Di sini kami menjelaskan beberapa fitur OG WhatsApp Terbaru yang akan membuat penggunaan Anda lebih menarik, personal, dan menarik:

  • Gunakan dua akun WhatsApp di perangkat Android Anda.
  • Ubah warna penghitung pesan yang belum dibaca dan simpan kembali di sana di jendela pop-up.
  • Tweak tema yang memungkinkan Anda menyesuaikan cara Anda ingin menggunakan OG WhatsApp Pro.
  • Sesuaikan kontak dengan mengatur warna teks yang berbeda untuk status, pesan dan nama yang belum dibaca.
  • Sertakan gambar Anda di dalam dan di luar cerita.
  • Batas panggilan dengan fitur pemblokir panggilan.
  • Sembunyikan atau tampilkan situasi dan objek yang mudah diedit.
  • Sekarang kontrol membaca obrolan dengan kunci sidik jari.
  • Pastikan privasi tambahan untuk kontak, grup, dan pengirim.
  • Kirim hingga 100 foto untuk diselesaikan sekaligus.
  • Posting gambar latar belakang.
  • Tulis situasi dalam maksimal 250 kata.
  • Dan banyak hal indah lainnya.

Apakah ada OG WhatsApp untuk iPhone?

Tidak, OG WhatsApp hanya tersedia di ponsel Android. Dikembangkan dengan peretasan bersih, OG WhatsApp menonjol dari WhatsApps mod lainnya dengan antarmuka yang ramah pengguna. Seperti yang kita semua tahu, WhatsApp tidak memiliki beberapa fitur canggih yang diinginkan pengguna. Karena itu, ia hadir dengan beberapa fitur baru yang tidak ada dalam versi asli.

Pengguna yang telah menginstal versi modifikasi OG WhatsApp mungkin akan diblokir dari situs resmi. Tetapi jika Anda menginstal versi modded terbaru ini, Anda dapat menghapus larangan tersebut jika masalah diperbaiki oleh pengembang. Karenanya, fitur ini menjadikan aplikasi 100% aman dan terjamin untuk digunakan di perangkat seluler Android. Tidak ada salahnya untuk download OG WhatsApp sebagai pelengkap perangkat Anda dalam memberi kabar dengan rekan anda sekalian.

Lebih baru Lebih lama